Keuntungan Dan Kerugian Hidup Di Pusat Kota

Keuntungan Dan Kerugian Hidup Di Pusat Kota

Keuntungan Dan Kerugian Hidup Di Pusat Kota

Beberapa orang mengatakan bahwa pusat kota adalah tempat terbaik untuk tinggal. Satu memiliki akses yang mudah ke semua fasilitas kehidupan. Selain itu pusat kota adalah tempat di mana semua bisnis pendidikan pejabat dan perdagangan pusat kegiatan berada. Waktu Komuter adalah apa-apa dibandingkan dengan mereka yang tinggal di pinggiran kota. Namun demikian beberapa kelemahan besar tinggal di pusat kota juga. Mengikuti garis akan memberikan perbandingan yang besar dalam hal ini.

Keuntungan

Keuntungan terbesar dari tinggal di pusat kota adalah akses yang mudah ke semua kantor bisnis perdagangan dan pendidikan. Kota-pusat direncanakan sedemikian rupa sehingga mereka menjadi pusat dari segala sesuatu yang berkaitan dengan bidang komersial resmi atau pendidikan. Sebagian besar universitas dan perguruan tinggi yang terletak di pusat kota-dan mahasiswa dari pinggiran kota harus jarak perjalanan panjang untuk mencapai maters alma mereka. Demikian pula profesional harus mengambil transportasi umum atau swasta untuk mencapai pusat kota. Tarif bulanan dari angkutan umum meskipun semua diskon cukup mahal hari ini.

Sebaliknya orang yang tinggal di kota-pusat tidak perlu menimbulkan biaya transportasi. Dalam kebanyakan kasus semua bangunan yang terkenal pusat bisnis dan universitas yang terletak dalam jarak berjalan kaki. Tidak ada pengeluaran biaya transportasi dan waktu yang terbuang dalam perjalanan. Selain itu seseorang dapat menyimpan uang pada biaya makan sebagai salah satu hanya dapat kembali ke rumah untuk makan selama istirahat makan siang. Orang-orang dari pinggiran kota yang disayangkan dalam hal ini. Mereka harus makan siang dari gerobak dorong atau restoran dan ini memerlukan beberapa pengeluaran yang besar bahkan jika harga yang terjangkau. Pengeluaran bulanan pada tagihan makanan cukup untuk menyebabkan penyok besar dalam anggaran bulanan Anda.

Kekurangan

Ada juga banyak kelemahan dari tinggal di pusat kota. Pertama-tama tidak ada rasa privasi sebagai pusat kota tetap aktif sampai larut malam. Kedua sewa rumah adalah langit tinggi di pusat kota. Semua orang ingin tinggal di sana dan pemilik rumah mengambil keuntungan penuh dari fenomena ini. Kelemahan lain dari tinggal di pusat kota adalah kurangnya aktivitas pinggiran dan sikap lingkungan yang lazim di pinggiran kota. Ada hampir tidak ada taman dan ruang terbuka di mana seseorang dapat menghirup udara segar. Dalam kebanyakan kasus lingkungan tercemar karena ribuan mobil yang berduyun-duyun jalan dan lorong-lorong. Demikian pula proporsi pohon dan semak-semak jauh kurang dari pinggiran khas yang biasanya hijau dan bebas polusi.

Rasa masyarakat juga kurang di pusat kota-sebagai orang-orang tetap sibuk dalam urusan mereka sendiri dan tidak membayar perhatian kepada tetangga dan teman-teman. Lain titik turun dari tinggal di pusat kota adalah harga yang lebih tinggi dari komoditas. Dibandingkan dengan pinggiran kota yang biasanya terletak dekat dengan pasar petani kota pusat yang sempit tempat dengan sewa properti tinggi. Toko sering menyampaikan bahwa harga tinggi untuk pelanggan mereka.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment