Dapatkah Saya Dapatkan Visa AS Turis Asing Untuk Pacar Saya Atau Pacar?

Artikel ini dimaksudkan untuk melemparkan cahaya pada proses aplikasi visa turis Amerika untuk pacar atau pacar dari Citizen Amerika Serikat.

Warga Amerika Banyak yang tidak menyadari kenyataan bahwa Konsul Amerika memiliki lintang lebar dalam hal yang berkaitan dengan ajudikasi US non-imigran aplikasi visa diserahkan seluruh dunia di Misi Amerika di luar negeri. Mengingat bahwa dalam pikiran setiap tahunnya Warga Amerika banyak baik laki-laki dan perempuan perjalanan ke negara-negara di luar Amerika Serikat dan bertemu dengan seseorang yang benar-benar istimewa. Dalam keadaan seperti ini heran banyak Bagaimana saya bisa mendapatkan visa untuk pacar saya asing atau pacar untuk datang ke Amerika Serikat Jawaban atas pertanyaan ini adalah benar-benar tidak sesederhana itu awalnya mungkin tampak.

Berdasarkan Pasal b dari Amerika Serikat UU Imigrasi dan Kewarganegaraan Officer Konsuler pada American Institute Kedutaan Besar Amerika Serikat atau Amerika Serikat Konsulat Jenderal diperlukan untuk membuat anggapan bahwa pemohon visa non-imigran sebenarnya merupakan berniat imigran kecuali mereka dapat membuktikan sebaliknya. Hal ini pada gilirannya menyebabkan analisis faktual oleh Petugas Konsuler. Pejabat Konsuler harus percaya bahwa pemohon memiliki relatif hubungan yang kuat ke negara asal mereka atau negara lain di luar Amerika Serikat dan relatif hubungan yang lemah ke Amerika Serikat. Dalam banyak kasus keberadaan dari pacar warga negara AS atau pacar akan mengurangi terhadap hubungan yang kuat di luar negeri dan menyebabkan penolakan visa menurut pasal b . Penolakan Petugas Konsuler itu jangan disalahartikan sebagai penolakan pribadi. Sebaliknya petugas mengadili secara hukum dipaksa untuk menolak permohonan visa turis jika pemohon tidak bisa mengatasi anggapan diperlukan oleh bagian b .

Dari perspektif seorang advokat mengatasi anggapan diabadikan oleh bagian b dapat hampir mustahil dalam beberapa wilayah yurisdiksi. Hal ini lebih diperburuk oleh berbagai contoh dari masa lalu non-imigran penyalahgunaan visa berpuncak pada sebuah aplikasi untuk penyesuaian status dengan Amerika Serikat Kewarganegaraan dan Imigrasi USCIS . Statistik ini ditambah dengan praduga hukum yang dikenakan oleh pasal b meninggalkan banyak aplikasi visa turis AS harapan dari awal.

Ada banyak pasangan yang setelah mengenal satu sama lain sampai pada suatu kesimpulan yang tulus bahwa hubungan mereka harus berkembang menjadi sesuatu yang permanen membuat keputusan untuk mengajukan permohonan visa manfaat keluarga Amerika. Sebagai lawan pelamar untuk non-imigran kategori visa pemohon visa imigran atau pemohon visa yang memungkinkan apa yang disebut niat ganda tidak tunduk pada ajudikasi Konsuler berdasarkan pasal b dari INA. Dengan demikian mereka yang mengajukan permohonan dokumen perjalanan seperti visa CR visa K dan visa IR tidak perlu peduli dengan isu-isu yang timbul menurut pasal b . Yang mengatakan setiap permohonan visa harus didasarkan pada fakta-fakta bonafide dan aplikasi visa berbasis keluarga harus didasarkan pada hubungan bonafide mengadakan independen dari keinginan untuk memperoleh manfaat visa Amerika.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment