Liburan Musim Semi 2010 – Panama City Beach

Liburan Musim Semi 2010 - Panama City Beach

Liburan Musim Semi 2010 - Panama City Beach

Dengan populasi sekitar . Panama City Beach adalah sebuah kota kecil di barat laut Florida panhandle. Ini adalah tujuan wisata populer tepat di St Andrews Bay dan Teluk Meksiko.

Situs web resmi kota ini menawarkan bahwa Panama City Beach menarik untuk membesarkan keluarga yang benar sekitar sebelas bulan dalam setahun. Web site ini juga menawarkan bahwa kota ini merupakan tujuan wisata yang menarik sepanjang tahun yang benar juga.

Tapi kota ini paling terkenal untuk satu hal Spring Break.

Mahasiswa dari seluruh Kanada dan Amerika Serikat Membuat jalan mereka ke Panama City Beach setiap musim semi untuk pesta dengan lain seperti orang yang berpikiran. Ini adalah tempat yang baik untuk pesta dan melupakan pengawasan sekolah dan ujian. Untuk wit selama dua tahun terakhir Panama City Beach telah menyelenggarakan Spring Break MTV. Dan siswa lagi akan memiliki kesempatan lain untuk pesta di sana pada tahun .

Hotel dan motel berbaris untuk memikat para partygoers untuk tinggal di tempat mereka. Karena itu Anda harus memesan kamar Anda lebih awal – bahkan tahun di muka dianjurkan. Di mana-mana akan mengisi dengan cepat.

Siang hari ada banyak yang harus dilakukan di Panama City Beach Spring Break. Yang pasti ada pantai tak berujung. Indah berpasir pantai untuk berenang menyerap sinar bermain Frisbee atau sepak bola pantai dan menonton semua partiers lainnya memiliki ledakan. Sementara pantai publik yang paling populer mereka menjadi sangat ramai selama waktu ini. Namun jangan khawatir selalu ada St Andrews State Park yang juga memiliki pantai yang bagus. Ada sedikit biaya untuk memasuki taman tapi mungkin ada baiknya untuk menghindari orang banyak.

Terdekat strip utama adalah taman air yang populer disebut Pulau Shipwreck. Sebuah tiket untuk masuk adalah sekitar atau lebih. Anda akan membutuhkan adonan lebih namun jika Anda ingin makan atau minum di dalam karena pendingin dan makanan dari luar dilarang. Terlepas dari usia meskipun ada segala macam wahana untuk dinikmati semua orang.

Bagi mereka yang ingin pesta di malam hari keberuntungan ada di sisi Anda. Ada banyak bar restoran dan klub malam available.Maybe klub malam paling terkenal adalah Club La Vela konon menjadi klub malam terbesar di Amerika. Klub adalah beberapa cerita dan kamar rumah bertema beberapa pihak di mana tidak pernah melambat. ther terkenal tempat partai termasuk Spinnaker dan Hammerhead Fred. Lalu ada Boardwalk Beach Resort terletak tepat di pantai. Itu host konser Spring Break dan kontes bertema sepanjang hari setiap hari dan itu mungkin tempat bagi Anda untuk melihat dan dilihat.

Ada juga banyak belanja jika itu yang Anda. Ada banyak sekali mal serta toko-toko suvenir lebih dari yang Anda bisa menghitung. Sebuah atraksi lokal yang populer adalah Mall Magic Mountain Alvin. Ia menyerupai sebuah gua dan segala sesuatu dari beachwear untuk souvenir murah dapat ditemukan di sana. Seperti itu Florida tampilan buaya cukup daya tarik juga.

Spring Break di Panama City Beach dimulai untuk beberapa sedini pertengahan Februari. Mayoritas siswa akan menikmati istirahat mereka sepanjang Maret dengan dua minggu tersibuk mulai Maret.

Warga kota kecil mendapatkan mereka kembali sekitar April tahun depan ketika MTV Spring Break resmi berakhir.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment