Terapi Fisik Software – Meningkatkan Pendapatan Bersih Per Pasien

Terapi Fisik Software - Meningkatkan Pendapatan Bersih Per Pasien

Terapi Fisik Software - Meningkatkan Pendapatan Bersih Per Pasien

Dengan karyawan dan sepuluh klinik terapi fisik di seluruh pusat Missouri Puncak Kinerja Terapi Fisik harus menemukan cara untuk memecahkan pemasangan TI tantangan untuk menghindari masalah administratif dan klinis. Ada pasien kelompok perawatan pelacakan dan proses penagihan itu hanya tidak efisien untuk tingkat di mana klinik membuka dan Peak Performance memutuskan untuk mengambil kendali dari dokumentasi klinis dan penggantian. Dengan menggunakan sistem perangkat lunak terapi kelompok mampu untuk meningkatkan akurasi dan kualitas dokumentasi klinis sambil meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan jadwal penggantian.

Peak Performance sekarang mengalami peningkatan persen dalam pendapatan bersih per kunjungan pasien – memberikan kontribusi langsung terhadap laba kelompok dan kemampuan untuk ekspansi ke daerah baru. Selama bertahun-tahun semua bidang proses dokumentasi Peak Performance – termasuk fungsi administratif dan klinis – telah dilakukan secara manual dan itu mulai terlihat. Proses ketinggalan jaman itu yang berpengaruh tidak hanya efisiensi alur kerja tetapi juga pada hasil garis bawah. Di sisi administratif Peak Performance terus-menerus terancam kehilangan uang karena kelompok sering tanpa sadar dijadwalkan kunjungan yang tidak disetujui oleh pembayar tersebut. Jika seorang pasien diberi wewenang untuk delapan janji terapi fisik namun akhirnya bertemu untuk sepuluh kunjungan kelompok itu tidak diganti oleh pembayar dan harus mengeluarkan biaya dua kali kunjungan tambahan.

Dalam jadwal harian mereka terapis akan menunda penanganan fungsi administrasi seperti mencatat catatan klinis untuk akhir hari tetapi dengan tumpukan grafik pasien menumpuk kualitas catatan klinis pasti dijatuhkan. Ini hanya bukan sistem yang efisien karena keterlambatan dari pengobatan untuk charting terkadang mengakibatkan tidak hanya dokumentasi miskin di grafik pasien tetapi juga aplikasi yang tidak benar dan tidak lengkap dari kode tagihan kata Phil Threatt Administrator Terapi Peak Performance Fisik . Dari sudut pandang piutang jelas bahwa proses penggantian tidak efektif dan hanya tidak memenuhi standar pembayar. Klaim secara teratur diganti pada tingkat yang lebih rendah dan kadang-kadang ditolak sama sekali. Praktek Terapi fisik terus menerus harus mencari cara untuk menjadi lebih efisien dan menerima pembayaran lebih cepat sambil memberikan perawatan pasien yang besar kata Threatt. Perawatan dan penggantian selalu terjalin dan Anda tidak dapat memisahkan dua Kami membutuhkan sistem informasi rawat jalan yang akan membawa dua elemen bersama-sama dalam proses kohesif cairan..

Solusi Setelah melalui proses penilaian yang panjang di mana sistem rawat jalan beberapa informasi dievaluasi Peak Performance memilih perangkat lunak yang dirancang sebagai solusi lengkap untuk klinik rehabilitasi dan mengelola segala sesuatu dari penjadwalan pendaftaran pelaporan manajemen. Kami memilih sistem karena dibangun untuk terapis fisik oleh terapis fisik kata Threatt. Perusahaan memahami pasar kami tantangan dan nuansa. Ini adalah perubahan menyegarkan dari perusahaan perangkat lunak lain yang mencoba menjadi segalanya bagi semua orang dan menjual sistem praktek manajemen yang sama dengan seorang terapis fisik yang baru saja dijual kepada seorang dokter anak atau OB / GYN diperlukan Kami solusi khusus.. Setelah implementasi sistem segera dipecahkan tantangan penjadwalan Kinerja Peak karena otomatis proses meja depan melalui tugas petunjuknya dan cerdas menu drop-down. staf administrasi kelompok ini tidak lagi harus khawatir tentang penjadwalan Kunjungan yang tidak sah karena sistem aktif memberitahu pengguna jika seorang pasien telah memenuhi / nya kunjungan yang ditentukan.

Mereka

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment