Wisata Goa

Wisata Goa

Wisata Goa

Begitu kita mendengar Goa kata pikiran kita mulai memvisualisasikan tentang membentang panjang pantai yang eksotis. Tapi saya harus mengakui bahwa Goa tidak semua tentang pasir berkilau dan pantai yang megah ini bukan surga tropis dari India memiliki banyak lagi yang ditawarkan.

Dikelilingi oleh air biru dari laut Arab dan perbukitan yang subur di Barat Ghat Goa adalah salah satu tujuan wisata terbaik dari Asia Tenggara. Its tujuan semua musim liburan. Dengan terjadinya setiap musim Goa mengubah tampilan dan berdandan attires sepenuhnya baru untuk memikat tamu-tamunya.

Wisatawan dari seluruh dunia terlepas dari usia mereka kasta dan keyakinan suka menghabiskan liburan mereka di Goa. Semua berkat harta banyak alam dan buatan. Merencanakan perjalanan ke lahan pantai ini untuk mengeksplorasi pesona yang unik dan tidak biasa.

Berikut adalah daftar dari beberapa tujuan wisata utama dari Goa

Panjim Panjim ibukota terkenal di dunia Goa dianggap sebagai gerbang ke dunia yang unik Goa. Terletak di tepi sungai keperakan Mandovi Panjim adalah pusat industri pariwisata Goa. Ini kota yang indah ini dihiasi dengan rumah-rumah beratap merah dibangun dengan gaya Latin. Selain rumah-rumah tua Panjim juga menawarkan rumah-rumah modern taman ditata dengan baik patung dan jalan berjajar dengan Gulmohar Acassia dan pohon lainnya. Largo da Igreja – Chruch Square adalah struktur yang mengesankan di Panjim.

Anjuna pantai dan pasarnya Rabu loak digembar-gemborkan sebagai modal aneh Goa Anjuna pantai adalah salah satu tujuan wisata paling fave dari wisatawan di Goa. Sepanjang tahun pantai ini sesak-a-blok dengan wisatawan yang suka melibatkan diri dalam berjemur atau berenang di sini di Anjuna pantai. Pantai ini eksotis juga dikenal karena pihak goyang nya rave yang berlangsung sampai larut. Atraksi lain utama Anjuna pantai Rabu pasar loak. Di sini Anda akan mendapatkan segalanya dari kalung manik-manik untuk baju yang funky berwarna untuk topi pantai banyak lagi.

Old Goa Old Goa atau Velha Gao adalah bagian kuno dari tanah zamrud dan masih memiliki warisan Portugis dan budaya yang kaya. Seperti telah menjadi ibukota Portugis Goa dari abad ke- pertengahan hingga . Setiap sudut dan sudut kota ini dihiasi dengan spesimen kuno dan agama beberapa seperti The Tower of St Agustinus. Velha Goa ini juga dikenal karena keindahan yang indah dan suasana yang ideal.

Basilika Bom Jesus Dihitung di antara salah satu Situs Warisan Dunia India Basilika Bom Jesus adalah salah satu tempat ziarah yang sangat dihormati bagi orang Kristen dari seluruh. Ini rumah sisa-sisa St Fransiskus Xaverius pendiri ordo Yesuit. Ini Basilika Goa yang indah dihiasi dan merupakan retret visual.

Dudhsagar Air Jatuh Dudhsagar Air terjun merupakan harta karun alam Goa. Ini pemandangan alam yang menakjubkan tersembunyi jauh di dalam mil persegi dari Sanctuary Mahaveer Bhagwan di pinggiran Ghats Barat dekat dengan perbatasan Karnataka. Air terjun ini dianggap sebagai air terjun tertinggi di India dan mengundang sejumlah besar pejalan kaki dan trekker setiap tahun.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment