Sebuah Wisata Helicopter Melalui Grand Canyon? Tentu, Kenapa Tidak!

Sebuah Wisata Helicopter Melalui Grand Canyon?  Tentu, Kenapa Tidak!

Sebuah Wisata Helicopter Melalui Grand Canyon? Tentu, Kenapa Tidak!

Pada perjalanan Anda berikutnya ke Grand Canyon mengapa tidak berpikir tentang menambahkan tur helikopter dari Grand Canyon untuk jadwal Anda. Bahkan dari RIM Grand Canyon adalah pemandangan yang tidak dapat ditandingi tapi terbang di atas dan melalui ngarai dengan helikopter akan lebih menakjubkan. Ini akan memperkaya pengalaman ngarai Anda melebihi harapan Anda.

Karena Las Vegas adalah tidak jauh dari ngarai tur udara Grand Canyon dapat dilakukan sebagai hari perjalanan cukup mudah. Jadikan ini bagian tur rencana Anda. Anda tidak akan menyesal termasuk pemandangan indah hanya mungkin dari udara.

Anda dapat merasa nyaman dalam pemesanan perjalanan wisata sebagai helikopter adalah keadaan seni dan mencakup kontrol suhu untuk kenyamanan maksimal. Paket tur termasuk kemudahan seperti wahana antar-jemput ke dan dari hotel Anda. Ada beberapa pembatasan sekalipun. Perjalanan ini terbatas untuk penumpang per helikopter dan tidak ada makanan atau tas diperbolehkan. Selain ini kenyamanan adalah nama dari permainan di Las Vegas.

Keselamatan merupakan pertimbangan pertama untuk tur dengan helikopter Grand Canyon. Karena itu Anda harus mengharapkan ukuran Anda akan menentukan di mana Anda akan duduk. Saldo helikopter sangat penting untuk aman terbang sehingga apa yang tampaknya tidak adil benar-benar untuk keselamatan Anda.

Jika harga rendah adalah penting bagi Anda ini akan ditemukan dengan wisata ngarai udara saja. Helikopter itu tidak mendarat di ngarai sehingga Anda bisa keluar. Setelah di kapal Anda akan tetap berada di helikopter sampai kembali ke daerah pendaratan. Penerbangan ini menawarkan nilai luar biasa dan pengalaman meskipun Anda tidak bisa keluar helikopter di ngarai seperti yang mungkin dengan paket yang lebih mahal memungkinkan.

Ingin menambahkan petualangan sedikit lebih untuk perjalanan Anda Pikirkan tentang pasangan salah satu wisata helikopter Grand Canyon dengan perjalanan arung jeram melalui ngarai. Tur helikopter dengan perjalanan rakit air putih menyusuri Sungai Colorado adalah cara yang bagus untuk jiwa petualang untuk melihat padang gurun liar Arizona. Biaya tambahan tidak banyak sehingga tidak ada alasan untuk tidak menambahkan perjalanan arung jeram untuk wisata helikopter.

Hanya membutuhkan waktu sekitar menit untuk helikopter untuk terbang dari Las Vegas untuk Lingkar Barat ngarai Grand sehingga seluruh perjalanan Anda akan menjadi kurang lebih jam panjang dari mengambil off untuk mendarat. Bahkan sebelum Anda mencapai ngarai Anda akan memiliki pemandangan layak mengambil foto yang indah. Di antara pandangan akan menjadi Sungai Colorado Hoover Dam Lake Mead dan Boulder City. Pastikan Anda memiliki ruang pada kartu memori atau satu cadang untuk semua foto-foto Anda akan ingin dari ngarai itu sendiri.

Ketika Anda mulai membuat rencana untuk perjalanan Anda pastikan Anda belajar tentang semua pilihan yang Anda miliki. Memperoleh informasi sebanyak yang Anda bisa memastikan Anda tahu segalanya mungkin dapat Anda lakukan termasuk penjadwalan salah satu menakjubkan

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment