Puerto Rico Liburan – Eco-Tourism Membawa Ke Pohon

Puerto Rico Liburan - Eco-Tourism Membawa Ke Pohon

Puerto Rico Liburan - Eco-Tourism Membawa Ke Pohon

Bernama Treehouse World s Greatest oleh Travel Channel ini bambu pohon-rumah atau hooches berdiri di antara hutan hujan indah Rincon Puerto Rico hanya mil dari pantai yang eksotis dan merupakan contoh sempurna dari tren pariwisata booming .

Menurut situsnya Hooch adalah sebuah evolusi membangun sistem revolusioner yang mengubah konvensi arsitektur di atas kepalanya. Memang Hooch yang memegang rekor untuk pondasi terkecil dari setiap bangunan berbasis lahan. Dan itu bukan hanya sebuah cara untuk masuk ke dalam buku Guinness catatan ini basis yang kecil memungkinkan untuk gangguan minimal dari lingkungan di lokasi membangun.

Hooch ini berdiri di satu titik dan memelihara keseimbangan dengan sistem kabel berlebihan dengan kabel yang menempel ke pohon sekitarnya. Banyak seperti bambu itu sendiri rumah pohon mampu mempertahankan kedua kekakuan dan fleksibilitas. Bergerak tentang di yayasan meregangkan sebagai sebuah unit tetapi akan mengoreksi diri dengan stres atau distorsi.

Konsep rumah pohon bambu muncul dari gairah seumur hidup untuk lingkungan dan bambu. Pemilik awalnya laut farers di Karibia tapi segera kebutuhan lahan menjadi jelas. Bukan saja ada bayi kedua di jalan tapi mereka juga memulai bisnis mereka sendiri yang difokuskan pada bangunan dengan bambu. Jo membuat segala sesuatu dari lampu ke bar untuk menyimpan interior dan ide untuk rumah pohon bambu yang ramah lingkungan dan berkelanjutan sangat tertarik.

Hal ini perlu untuk tumbuh dan membangun mereka memimpin keluarga untuk Rincon sebuah kota berselancar kecil di pantai barat Puerto Rico. Butuh waktu setahun untuk menemukan lokasi yang sempurna dan tujuh untuk mendapatkannya dibersihkan dan indah dan untuk menyempurnakan desain Hooch pertama bambu. Sejak itu mereka telah membuka hooches mereka untuk tamu dari seluruh dunia dan baru-baru ini bahkan dibongkar satu untuk mengambil dengan mereka saat mereka mengambil cuti sampai utara untuk menghabiskan beberapa waktu di cuaca dingin sebentar.

Bagi siapa pun khawatir tentang kekokohan rumah-rumah pohon bambu karena sedang dibangun di Rincon mereka telah lapuk badai dan muncul dari semua tanpa cedera. Bahkan pada bulan April studi kelayakan dimulai untuk menentukan apakah Hooch itu bisa digunakan sebagai tempat tinggal yang aman mungkin bagi penduduk di daerah rentan terhadap tsunami. Kehancuran di Indonesia dan kemungkinan tsunami di masa depan mendorong penelitian di kalangan organisasi bantuan untuk mencari tahu pilihan perumahan yang aman dan efektif. Karena bambu telah digunakan untuk tempat hunian gempa sangat efektif hanya masuk akal untuk melihatnya untuk tempat penampungan tsunami juga.

Rumah pohon bambu adalah yang paling untuk eko-pariwisata – bukan hanya tidak memanfaatkan sumber daya alam daerah sekitarnya tetapi dirancang akan dibangun dengan yang paling minim gangguan.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment