Apakah Anda Perlu Visa Indonesia Untuk Bali?

Apakah Anda Perlu Visa Indonesia Untuk Bali?

Apakah Anda Perlu Visa Indonesia Untuk Bali?

Bagi mereka siap untuk pergi pada liburan yang memang layak ke Bali harus tahu jika mereka membutuhkan visa Indonesia. Untuk negara besar ini dapat diatur pada saat kedatangan di Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar. Visa turis single-entry berlaku selama hari sekalipun.

Negara-negara berikut dapat mengatur visa single-entry turis saat kedatangan di loket visa Argentina Australia Austria Bahrain Belgia Brasil Bulgaria Kamboja Kanada Cina Siprus Denmark Mesir Estonia Finlandia Perancis Jerman Yunani Hungaria Islandia India Iran Irlandia Italia Jepang Kuwait Laos Liechtenstein Luksemburg Maladewa Malta Meksiko Monako Belanda Selandia Baru Norwegia Oman Polandia Portugal Qatar Rusia Arab Saudi Afrika Selatan Korea Selatan Spanyol Suriname Swedia Swiss Taiwan Wilayah Uni Emirat Arab Inggris dan Amerika Serikat.

Sebelum Anda menerima visa single-entry Indonesia paspor Anda seharusnya masih berlaku setidaknya selama bulan dan Anda telah benar mengisi kartu embarkasi / debarkasi pada saat kedatangan. Harganya US untuk visa masuk -hari dan US untuk visa -hari.

Warga negara yang membawa izin ini tidak diperbolehkan untuk memperpanjang atau mengubah visa ini. Setiap hari yang Anda tinggal lebih lama sampai hari akan dikenakan biaya USD dan sesudah hari akan dikenakan biaya . . rupiah atau hukuman penjara tahun. Jika Anda ingin tinggal lebih lama pilihan terbaik Anda adalah untuk membeli tiket pulang ke Singapura.

Anda kemudian pergi melalui prosedur yang sama dari visa turis single-entry pada saat kedatangan di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Bahkan ada negara yang tidak membutuhkan visa Indonesia sama sekali. Mereka akan menerima ijin bebas visa. Berikut adalah daftar kecil dari negara-negara Warga negara dari Chili Malaysia Filipina Thailand Peru Makao Maroko Brunei Hong Kong Singapura dan Vietnam tidak perlu visa -hari selama tinggal di Bali. Mereka mengeluarkan izin maksimal -hari bebas visa.

Visa ini juga tidak dapat diperpanjang atau dikonversi menjadi bentuk lain dari Indonesia visa. Untuk ini ijin bebas visa menghitung aturan yang sama bagi mereka yang memegang visa single-entry. Setiap hari yang Anda tinggal lebih lama sampai hari akan dikenakan biaya USD dan sesudah hari akan dikenakan biaya . . rupiah atau hukuman penjara tahun.

Bila Anda telah datang di akhir liburan Anda di Bali bandara biaya pajak . indonesian rupiah. Ketika Anda mengambil penerbangan domestik Anda akan membayar . rupiah Indonesia.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment